Teman-Teman

Jumat, 19 Juli 2013

PERISTIWA 3 BULAN PERTAMA DI KARINA

Sejak 8 April 2013, aku berkegiatan di tempat yang baru, dengan teman-teman yang mayoritas baru pula. Sedangkan sebagian sudah tak asing lagi bagiku.

Mei 2013: Aku meraih juara ke-3 dalam Lomba Ibu Menulis Cerpen 2013 yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Kota Jogja untuk ibu-ibu di wilayah DIY. Sama sekali aku tidak menyangka. Ini lomba menulis pertamaku. Alhamdulillah, benar-benar menjadi moment yang memberiku amunisi untuk membuat karya tulis selanjutnya. Bayangkan. Juara 1 adalah seorang dosen bergelar S2, dan memang berlatar belakang sastra. Dulu dia adik angkatanku waktu kuliah. Sangat pantas dia menjadi pemenang. Sedangkan juara ke-2, dia seorang penulis di salah satu penerbit di Jogja. Juara ke-3, hehehe,  siapa aku? Aku jadi geli sendiri, sekaligus aku bangga, ternyata aku bisa.

Juli 2013: Rumahku kemasukan maling, dan aku kehilangan notebook. Padahal semua tersimpan di sana. Aku harus bekerja extra keras untuk mengumpulkan file-file itu kembali. Ini pembelajaran yang sangat berharga bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar